Nano-Nano Hati Mahasiswa Tahun Akhir

Mahasiswa Tahun AKHIR, yuppi kayak gue sekarang ini nih. rasanya nano-nano kalo ditanya gmn rasanya jadi mahasiswa tahun akhir, rasa sedih cemas stress pahit ditambah manis sedikit. rada alergi gue dengar kata-kata mahasiswa tahun akhir. beban yang ditanggung mahasiswa tahun akhir cukup berat guys. beratnya itu ditimpa dengan pertanyaan-pertanyaan konyol oleh orang sekeliling lo, mulai dari keluarga d rmh sampe keluarga besar, dari tentangga sebelah sampe sekomplek, dari teman TK sampe teman kuliah. pertanyaan konyol yang biasany mereka lontarkan ya biasa, gimana skripsi lo ? udah sampai mana ? kapan wisuda ? gimana revisi skripsi lo ? apa judul, gimana datanya, blablablabla..... pastinya gue wisuda hari sabtu ya guys, insya Allah tahun 2016 amin
so kalian gak usah tanya-tanya lagi, cukup doain gue aja udah itu aja cukup
isengnya lagi teman gue nanya kalo wisuda baju merah kapan ? wahhh apalagi itu, mana gue tau kan ya yang pasti pada waktunya hahaha


mahasiswa tahun akhir itu identik dengan namanya tugas akhir atau bahasa Trennya SKRIPSHIT
butuh energi ekstra, semangat yang menggebu, niat yang ikhlas, sabar tanpa batas, penantian tak hingga menuju puncak mendapatkan gelar sarjana. memang putuh perjuangan untuk melalui hari-hari menjadi senior tahun akhir. MONO juga sering melanda akhir-akhir ini, teman-teman yang juga punya kesibukan sendiri membuatku kadang merasa mono. Semangat adalah hal yang sangat gue butuhin untuk sekarang ini dalam menyusun dan menyelesaikan skripsi sampai kompre sampai wisuda.


Lanjut cerita, 
Bulan Februari SKRIPSHIT berubah menjadi SKRIPSWEET karena akhrnya dosen pebimbing memberikan Acc di cover skripsi gue, alhasil 19 Februari 2016 gue seminar hasil yang sering disebut masih setengah SE. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. iitssss gue gak boleh terlalu bahagia selesai seminar. masih ada sesuatu yang menanti setelah itu "KOMPRE" hahaha. sesuatu yang sangat alergi untuk disebut oleh anak akuntansi karena kabar"nya susah orang" pun kadang harus berulang kali agar bisa dinyatakan LULUS. waktu yang cukup singkat menjelang kompre cuma tinggal 3 minggu lagi setelah seminar. huuuuu

But, Alhamdulillah semua lika-liku kehidupan mahasiswa tahun akhir bisa gue lalui dan selesaikan. Thanks to Allah, yang telah memberikan mujizatnya pada tanggal 14 Maret 2016 menjadi hari yang bersejarah yaitu gue LULUS kompre, it's mean SE complete dengan jatuh tempo 3 tahun 8 bulan :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sirandah Island serasa lomboknya sumbar

Bukit Teletubies, Tiga Puncak

Telegram kekinian