Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2015

Sedih...

Akhir-akhir ini hampir setiap sore hujan datang menyapa dan menemani jalanku pulang ke rumah. Hujan yang ditunggu-tunggu udah hampir satu bulan lamanya semenjak kabut asap menyerang akhirnya Alhamdulillah datang juga. Sebenarnya banyak hal yang membuat aku senang dengan datangnya hujan, karena kita gak perlu merasa panas, hemat listrik gak perlu hidupin kipas angin atau ac.  Tapi gak tau juga kenapa tiap hujan datang pasti ada aja rasa sedih yang timbul ketika melihat dan merasakan hujan. kebanyakan orang bilang itu baper alias bawa perasaan, tapi gue rasa gak juga. sampe sekarang gak tau juga dan belum nemu jawaban kenapa kalau lihat hujan bawaannya sedih. 
Nah, ngomong-ngomong sedih nih orang-orang sekliling gue rata-rata bilang tampang gue itu menyedihkan, kayak orang sedih atau kasihan lah. Gue gak tau juga kenapa seperti itu, dan emang iya sih akhir-akhir ini senyum dari bibirku enggan untuk menampakkan keindahannya. seakan ada beban yang menahannya untuk keluar dan mulut ini le…

Nano-Nano Hati Mahasiswa Tahun Akhir

Gambar
Mahasiswa Tahun AKHIR, yuppi kayak gue sekarang ini nih. rasanya nano-nano kalo ditanya gmn rasanya jadi mahasiswa tahun akhir, rasa sedih cemas stress pahit ditambah manis sedikit. rada alergi gue dengar kata-kata mahasiswa tahun akhir. beban yang ditanggung mahasiswa tahun akhir cukup berat guys. beratnya itu ditimpa dengan pertanyaan-pertanyaan konyol oleh orang sekeliling lo, mulai dari keluarga d rmh sampe keluarga besar, dari tentangga sebelah sampe sekomplek, dari teman TK sampe teman kuliah. pertanyaan konyol yang biasany mereka lontarkan ya biasa, gimana skripsi lo ? udah sampai mana ? kapan wisuda ? gimana revisi skripsi lo ? apa judul, gimana datanya, blablablabla..... pastinya gue wisuda hari sabtu ya guys, insya Allah tahun 2016 amin
so kalian gak usah tanya-tanya lagi, cukup doain gue aja udah itu aja cukup
isengnya lagi teman gue nanya kalo wisuda baju merah kapan ? wahhh apalagi itu, mana gue tau kan ya yang pasti pada waktunya hahaha


mahasiswa tahun akhir itu identik …

Festival Lampion

Gambar
Biasa tiap hari jum'at gue selalu ada jadwal brevet, yaa lumayan capek guys belajar sampai malam. Kadang-kadang gue hampir merasa bosan dan lelah dengan belajar. But, gue bersyukur banget pas habis jam brevet teman-teman gue ajak pergi main ke Gor H. Agus Salim untuk melihat Festival Lampion. yaaa gue langsung bilang yes lah, maklum butuh refreshing banget nih walau udah malam sih. Tapi gakpapa lah sekali-sekali gue pulang agak malam dikit habisin waktu bareng sahabat-sahabat gue. Lagian gue juga udah minta izin sama ortu, yaaa it's okay lah asal gue pulang gak kemalaman aja guys. Kalo pulang terlalu lama mungkin gue bisa digorok plus diomelin kali ya hahaha.  Sebelum pergi ke Festival Lampion teman-teman gue sholat magrib dulu, nah sambil nunggu teman-teman gue sholat, gue mutusin isi perut yang cerewet banget karena lapar belajar sampe malam trus nih mata nakal amat lihat makanan. Selain beli gorengan, gue kangen makan kebab juga hahaha. Udah terlalu banyak makanan yang mas…