KKN Lunto Timur, Sawahlunto

Disaat aku menulis tentang KKN ini karena aku sangat merindukan suasana saat KKN. Suasana dimana butuh penyesuaian satu sama lain, suasana yang penuh dengan kebersamaan canda tawa sedih tangis dan kegilaan serta emosi yang kadang meledak-ledak antara kita.
Kita semua dipertemukan dengan sengaja dengan yang namanya KKN, mungkin diantara kita sudah ada yang mengenal antara satu dengan yang lain, tapi banyak juga yang belum mengenal satu sama lainnya. Pada awalnya saya hanya mengenal beberapa orang saja, sehingga pada saat survey KKN atau tepatnya ke lunto timur pertama kalinya terasa agak asing karena saya tidak terlalu mengenal teman KKN.
after survey KKN, singgah ke Kebun Teh

Pada tanggal 29 Juli 2015, awal perjalanan KKN di mulai, Pengalaman dan cerita siap menanti dan menemani kehidupan selama KKN. Kami memilih untuk berkumpul terlebih dahulu di depan jamsek sebelum menjemput bu Ani ke kampus.

 

Kehidupan jadi anak desa selama 40 hari pun akan segera di mulai ....

First day,


The second day ( Lokar karya di Mesjid As-salam)



next day, rapat per jorong / dusun


Banyak Event yang kami adakan selama KKN

1. Acara MTQ




2. Buka Bersama Anak yatim
    Alhamdulillah kami diberi kesempatan untuk dapat berbagi dengan adek-adek yang mungkin kurang beruntung dibandingkan kita, disini kita dapat melihat betapa beruntungnya kita yang masih memiliki orang tua yang lengkap, yang penting apapun yang terjadi kita tetap bersyukur guys. sebelum acara buka bersama nanti, kami membantu warga masak dan goro mesjid untuk persiapan buka bersama.




Begitu bahagia lihat wajah ceria adek-adek lunto timur yang terpancar, dan senang dapat berbagi disini. selalu tersenyum ya dek, apupun yang terjadi







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sirandah Island serasa lomboknya sumbar

Telegram kekinian

Bukit Teletubies, Tiga Puncak