Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2016

Our Journey to Island

Gambar
Senang banget rasanya liburan semester gue lalu dihabiskan dengan di pantai dan pulau guys. Niat untuk ke pulau seebenarnya sudah lama ya tapi gak sempat terus untuk terealisasi. Tulisan sebelumnya gue bikin cerita tentang explore pantai dan pulau di pariaman ntah kali ini gak kalah seru kok. Tapi bingung juga sih ni pulau letaknya di Padang atau Painan ya hehehe yang pastinya di Sumbar dong ya. Bangga dan Cinta terhadap tempat-tempat wisata yang ada di sumbar, tak ada alasan buat kata terlambat untuk mengeksplorenya. Alhamdulillah, kali ini sahabat gue mpaa mengajak liburan ke pulau bareng mamanya dan adek bungsu dimehh. Sebenarnya pulau ini udah lama terkenal dan juga sudah banyak wisata lokal maupun asing yang kesana. nah kita orang local aja belum sempat kesana. Tapi tenang guys, akhirnya gue ke pulau juga liburan ini. Pulau yang gue kunjungi ada tiga yaitu pulau pagang, pulau suwarnadwipa atau pulau emas, dan pulau pasumpahan. Awalnya gue ragu sih mau ke pulau, hahaha karena gue…

Explore Pariaman

Gambar
Liburan semester ini, aku memilih salah satu tempat wisata yang ada di sumatera barat. Jalan-jalan kali ini aku dan teman-teman lainnya ingin mengeksplore pariaman. walau gak semua tempat kami singgahi tapi kami cukup senang bisa mengunjung pantai gondoriah, pulau angso duo, dan pantai tiram. Pertualangan kali ini aku ditemani my girls (mpa, orin, tipong, vela) dan om dedi, ogik, acil, hamid, kudil, dan bg isaik.  sebelum sampai pariaman diperjalanan, tiba-tiba turun hujan. jadi kami memilih untuk berteduh dulu tapi ada dua org dari teman kami yang udah ngebut aja sampai palapa. parahnya lagi si ogik bensinnya pun hampir habis, dan bbm disetiap pom bensin udah banyak yang habis. kasihan kali temanku yang satu ini, udah mono akut banget dah.  Karena kami sampai di pariaman udah siangan jadi perut kami udah pada lapar, yaa kami langsung memilih untuk makan nasi sek. Habis makan kami menyewa kapal untuk pergi ke pulau angso duo tapi sayang orin dan bg isaik gak bisa ikut. rugi banget da…

First day in 2016

Gambar
Gak nyangka aja ya ternyata sekarang udah tahun 2016, selamat tinggal buat tahun 2015. semoga tahun 2016 ini menjadi tahun yang berkah untuk kedepannya. Semoga doa-doa di tahun 2016 ini dijabah sama Allah SWT. Diawal tahun 2016, ini ku awali dengan berkumpul bareng-bareng teman kuliah. Kami berkumpul saat malam tahun baru di rumah mpa karena aku juga takut di rumah sendiri. kami juga bikin acara sendiri seperti bakar ayam, bakar jagung asal gak bakar rumah mpa aja hehehe plus kami juga nerbangin lampion, soalnya main kembang api udah mainstream









am.