Telegram kekinian

yupi, kali ini gue mau bahas tentang telegram yang sering gue mainan bareng teman-teman mono gue, sebenarnya sih telegram ini udah lama sih kayaknya, ya tapi gue baru sering gunainnya akhir-akhir ini.

Ternyata banyak juga  loh yang bisa kalian lakukan dengan telegram, apalagi buat kalian yang banyak waktu luang alias (pengangguran) hahaha macam gue ini. hahaha eh tapi gak juga sih, gue lagi lanjut kuliah profesi juga sambil jadi jobseeker buat nambah uang jajan dan nongkrong gue wkwkwk #abaikan

Pertama, kalian bisa banyak tau mengenai info lowongan kerja, beasiswa untuk S1,S2,S3 juga dari group telegram, nah apalagi buat jobseeker penting banget nih, nah bisanya setiap ada recruitment pasti bakalan ada group dari masing-masing recruitment tersebut. disana bakalan ada di share mengenai apa aja tes nya, pengalaman yang pernah ikut tes, persiapan yang penting. kalian pasti akan terbantu deh rasanya, apalagi freshgradute yang baru lulus. 
contoh :

  

  

Kedua, kalian bisa main game bareng sobat dan teman kalian ditelegram. ada macam-macam permainan disini. tapi, kami hanya sering memainkan permainan bot warewolf dan bot fam100. Dalam permainan bot fam 100 kita bisa mengasah kemampuan kita mengenai pengetahuan umum, walau kami sering jawabnya jauh melenceng sih hahaha. nah kalo warewolf ini kita akan dibunuh oleh serigala pada malam hari. mau tau keseruannya ??? langsung aja dicoba guys 


 untuk memainkan dua permainan ini kami membuat group chat / multichat yang anggotanya sering MONO hahaha karena pada mono jadi sekali buka telegram udah beribu aja chatnya. teman-teman gue pada antusias kali ya, mau gabung ??? yuk buruan #abaikan nama group

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukit Teletubies, Tiga Puncak

KKN Lunto Timur, Sawahlunto

Sirandah Island serasa lomboknya sumbar