Lembah Harau

lembah harau merupakan tempat wisata yang tidak asing lagi bagi para wisatawan dan traveler. ini juga merupakan tempat favorit yang banyak diminati oleh pengunjung apalagi waktu lebaran seperti waktu saya kesini, terutama wiatawan lokal yang kesini bareng keluarganya. disini para wisatawan juga bisa nginap alias homestay nih guys, kalian yang bingung mau liburan kemana, yuk buruan kesini.
begitu bersyukur rasanya masih bisa diberikan kesempatan oleh sang Maha Kuasa untuk melihat salah satu keajaiban alam seperti ini. hilang semua penat dan stress rasanya saat menatap sekeliling lembah ini. 


nah, bagi yang suka foto-foto dan selfie seru banget nih disini kalian bisa menemukan banyak objek yang bisa difoto guys, upsss yang mau selfie bareng juga banyak nih latar pemandangan yang gak kalah menarik. 





kalau pun bosan, kalian juga bisa mencoba naik perahu untuk berkeliling disekitar lembah harau, dan juga wahana yang mau mencoba naik kuda. seru bgt kan, liburan kalian pastinya akan menjadi lebih menarik. hmmm tapi gue belum sempat nih coba naik kuda dan perahunya, habis pas lebaran rame banget sih. so ya gue foto-foto aja guys.


upss, yang mau mandi-mandi alias berenang juga nih disini, karena disini juga ada air terjun kok guys, masih banyak lagi yang bisa kalian lakukan disini loh, mau tau apa aja selanjtnya ? so tunggu apalagi, buruan kesini dan rasakan sensainya hahaha




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sirandah Island serasa lomboknya sumbar

Telegram kekinian

Bukit Teletubies, Tiga Puncak