what will you do ?

holla my blog, udah lama ya kita gak cengkrama. yup hari ini aku kangen ingin nulis lagi. ntah kenapa rada susah ngumpulin niat untuk nulis akhir-akhir ini. tapi, jemari ini gatal ingin menulis yaa mungkin karena it's nothing to do. "WHAT WILL YOU DO ??" kata itu sering kali terngiyang untuk sekarang ini, ntah gak tau apa yang mau dikerjakan or dilakukan. yap, apalagi you know hari ini long weekend until minggu. Lo bayangin aja no destination di libur panjang ini. I need idea guys, but ..... 
orang-orang pada sibuk sama aktivitas dan kesibukannya masing-masing, toh jadi gak da yang ajak untuk liburan walau cuma sekedar hang out coy. 
kadang-kadang dada ini terasa sesak melihat postingan di instagram atau path, melihat mereka-mereka yang pergi sana-sini, huaaa apalagi yang keluar negeri (terkhusus pergi umroh). lah gua ?? boro-boro umroh, ke malay-singa aja kagak pernah. yups, that's okay. 
hmmm,.. sebenarnya sih banyak tempat-tempat yang mau gue datangin guys, tp balik lagi nobody can't go there alias gue butuh diculik kayak kata orang-orang zaman sekarang hahaha.
Kemaren sih gue habis nonton AADC 2, gue jadi kepikiran juga untuk bisa liburan bareng teman-teman idiot gue kesana ya someday lah. 
SO, "WHAT WILL YOU DO ??" kata yang susah buat gue temukan jawabannya sampai sekarang. 
do you have idea ??




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukit Teletubies, Tiga Puncak

KKN Lunto Timur, Sawahlunto

Sirandah Island serasa lomboknya sumbar