Bukit Teletubies, Tiga Puncak

 

Pesona alam indonesia selalu menyuguhkan kita dengan pemandangan yang indah tanpa hentinya, selalu ingin bersyukur atas segala nikmat yang selalu diberikan-Nya. Kebanyakan orang-orang mungkin tidak tau bukit dibandingkan dengan Mt. Merapi, Mt. Singgalang, Mt. Talang, dll. But, kali ini gue mau kasih tau nih salah satu tempat yang patut kalian jadi destination advanture kalian yaitu Bukit Teletubies dengan Tiga Puncak. 


 

Bukit ini diberi nama Bukit Teletubies karena puncak dari bukit ini mirip dengan bukit yang ada dalam film teletubies. Perjalanan untuk sampai ke puncak bukit ini cuma diperlukan waktu ya lebih kurang 2 jam-an. Kami berangkat mulai dari pukul 6 subuh supaya kita dapat melihat indahnya matahari terbit dari atas bukit.





Hal yang paling menyenangkan adalah jika kalian pergi bareng bersama sahabat kalian. Dengan Hiking seperti ini kalian bisa belajar saling tolong menolong satu sama lain, sabar untuk melewati setiap rintangan, sabar menunggu satu sama lain. Selama perjalanan kami selalu menyanyikan lagu-lagu favorit kami agar perjalanan menuju puncak bukit tidak terasa begitu lama, canda tawa juga dapat memberikan keceriaan saat kelelahan mulai terasa.







Hal yang tidak boleh kalian lupakan yaitu bawa snack dan makanan hahaha. Snack/bekal dan makanan itu wajib kalian bawa, karena saat kalian sampai di puncak bukit ini tidak hanya view yang cantik dapat kalian lihat tapi kalian juga bisa sekalian picnic bersama orang-orang yang kalian sayangngi. 

Di Puncak Bukit Teletubies ini kita bisa melihat sebagian daerah dari kota Sawahlunto. Kita juga bisa menemukan buah-buahan kecil yang biasanya jarang kita temui. Setelah bersantai dengan pemandangan yang begitu indah dan menikmati bekal yang kami bawa tadi, kami melanjutkan perjalanan untuk pulang dengan memilih jalan yang berbeda. Ada sedikit rintangan yang kami lalui saat jalan pulang karena kami harus membuka jalan baru untuk menuju pulang. Tapi saya menemukan bunga yang begitu saat jalan pulang.




I always miss you guys. next time i hope we can go the other place someday.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KKN Lunto Timur, Sawahlunto

Sirandah Island serasa lomboknya sumbar